Senin, 22 April 2019

Genset di Era Global


Sewatama adalah perusahaan yang memberikan solusi ketenagalistrikan dan layanan terkait yang relevan dan berkualitas tinggi untuk pasar Utility (PLN) dan Non-Utility baik untuk pelanggan di Indonesia dalam jangka waktu pendek dan menengah, 

Genset di era global ini semakin berkembang pesat, teknologi kian meningkat. Kebutuhan akan listrik pun turut melonjak tajam, berbagai sektor perindustrian hingga rumahan sangat mengandalkan alat kelistrikan. 

Genset atau generator set pun menjadi kebutuhan tersendiri, sebagai penunjang selain dari PLN. Agar kegiatan dapat terus berjalan, harganya yang mahal membuat sebagian orang keberatan. Namun kini telah tersedia berbagai pilihan dalam menyewa genset. 

Faktor lain seperti biaya perawatan dan ruangan khusus untuk menyimpan generator listrik juga membuat orang berpikir dua kali untuk membeli genset tersebut. Kebanyakan perusahaan yang memiliki genset adalah kalangan menengah ke atas, selain itu genset biasanya dimiliki oleh gedung perkantoran, hotel, apartemen, dan mal perbelanjaan.

Bisnis sewa genset ini sekarang banyak ditemui di sekitar kita, mulai dengan adanya tempat penyewaan genset dengan sistem offline dan ada juga yang memanfaatkan media internet untuk mempromosikan bisnis sewa gensetnya. 

Karena banyaknya permintaan yang membutuhkan sewa genset ketika terjadi mati lampu secara dadakan. Apalagi sekarang zaman sudah canggih, dimana semua akan secara mudah dan cepat dilakukan hanya dengan menggunakan media online.

http://sewatama.com/id/product/power-rental/ sudah beroperasi di seluruh Indonesia. Memiliki kapasitas daya terpasang saat ini lebih dari 1.000 Megawatt, serta memiliki lebih dari 1.100 karyawan di 7 kantor cabang berbagai provinsi.

Mempunyai pelanggan yang ada di luar Indonesia dalam jangka waktu menengah dan panjang. Serta secara berkelanjutan menerapkan teknologi aman dan ramah lingkungan yang memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

Ada banyak kontraktor yang menawarkan jasa sewa genset dengan kelebihan yang berbeda-beda. Agar tidak salah memilih sebaiknya Anda cari tahu dulu kredibilitasnya. 

Pastikan perusahaan tersebut mampu memberikan pasokan energi listrik dalam jumlah besar agar aktivitas produksi bisa berjalan lancar. Tidak hanya itu, ketersediaan tenaga ahli juga harus dipertimbangkan.

0 komentar:

Posting Komentar