Kamis, 25 April 2019

3 Alasan Karyawan Banyak Mengambil Kursus Bahasa Inggris


Semakin kesini jika dilihat memang ada semakin banyak lembaga kursus bahasa inggris di Indonesia, menjamur dimana-mana termasuk diantaranya adalah di kota-kota besar dengan berbagai macam penawaran program tentunya, ada yang ditujukan untuk anak-anak, pelajar atau siswa hingga lembaga les inggris lanjutan bagi karyawan juga tersedia. Mungkin banyak diantara Anda yang juga mulai mempertimbangkan mengikuti les bahasa inggris ini kembali dengan berbagai macam alasan.

Diantaranya yang paling sering adalah karyawan, meskipun pada dasarnya mereka memang sudah masuk dan bekerja dalam sebuah perusahaan, namun tidak jarang diantaranya yang ingin kembali mengikuti kursus bahasa inggris ini dengan berbagai macam alasan, diantaranya adalah:

1. Tuntutan dari atasan, memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya beberapa perusahaan yang sudah memiliki pertumbuhan yang cukup pesat, maka nantinya akan mengadakan kerjasama atau membuka cabang hingga ke luar negeri, sehingga beberapa karyawannya dipaksa untuk belajar bahasa inggris sehingga nantinya bisa ikut dipindahkan kesana.

2. Agar bisa naik pangkat, jika kualifikasi yang Anda miliki lebih tinggi jika dibandingkan dengan karyawan lainnya tentu akan lebih mudah untuk naik jabatan, tak hanya prestasi penjualan dan sejenisnya, melainkan juga kemampuan yang satu ini. agar bisa mendapatkan promosi jabatan maka tak jarang yang rela mengikuti kursus bahasa inggris kembali.

3. Untuk pindah atau mutasi pekerjaan ke luar negeri, untuk mendapatkan pengalaman baru atau untuk memperluas karir, maka beberapa diantara karyawan sudah mulai berpikiran kedepan agar bisa pindah ke cabang yang ada di luar negeri, namun sebelum itu pastikan kemampuan dalam berbahasa inggris juga harus seimbang, maka banyak yang kemudia mengambil les kembali.

Apakah Anda juga tertarik untuk mengambil program les bahasa inggris untuk karyawan, maka pilih lembaga yang benar-benar tepat, karena sangat sayang mengeluarkan banyak uang, jika ternyata kualitas pendidikan yang didapatkan tidak sesuai. Cari yang banyak direkomendasikan ddan juga sudah terpercaya seperti English First, tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Cek langsung informasinya disini https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/centers/jakarta/kuningan-city/.

0 komentar:

Posting Komentar