Senin, 25 Februari 2019

Hindari Biang Keringat Si Kecil dengan Resep Mudah Ini!


Munculnya biang keringat pada si kecil itu sangat wajar sekali terjadi, terutama pada kondisi panas atau gerah. Bisa dikatakan biang keringat sendiri akibat keringat yang tidak bisa keluar karena pori tertutup sehingga menimbulkan masalah. Jika sudah mengalami masalah ini pastinya anak akan sangat rewel sekali, bahkan orang tau pasti akan ikut merasakan tidak nyamannya. Gatal, panas dan tidak nyaman akan membuat si kecil rewel.

Sebagai orang tua tentu tidak ingin buah hati kesayangan harus merasakan ketidaknyamanan lama-lama akibat masalah biang keringat. Nah, makanya segera atasi dengan beberapa cara seperti berikut ini:

1. Pilihlah selalu bahan-bahan pakaian yang mudah menyerap keringat seperti katun, karena bahan tersebut dipercaya mampu memberikan kenyamanan dikulit si kecil sehingga meminimalisir kemungkinan iritasi.

2. Pilihkan pakaian yang tidak terlalu ketat sehingga tidak mudah berkeringat, karena semakin sempit pakaian atau menempel pada kulit si kecil tentu akan semakin susah keringat untuk menguap sehingga menimbulkan masalah biang keringat.

3. Perhatikan mengenai sirkulasi udara yang ada, ini bisa dilihat dari sekeliling rumah apakah angin keluar masuk aman sehingga tidak menyebabkan keringat berlebihan.

4. Bersihkan atau mandikan si kecil secara teratur, jadi meskipun berkeringat tidak akan memberikan efek samping apapun baik pada pori ataupun kulit sendiri.

Tidak kalah penting dari beberapa hal diatas adalah menggunakan produk deterjen yang tepat untuk pakaian, sehingga aman dan terhindar dari berbagai bakteri. Percayakan saja langsung pada Sleek Baby laundry yang memberikan cara kerja maksimal membersihkan pakaian bayi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ataupun varian lain dari Sleek baby bisa cek melalui link https://www.sleekbaby.co.id/products/detail/baby-laundry.

Setelah melakukan beberapa hal diatas dan masih saja mengalami biang keringat, lebih baik orang tua langsung konsultasikan kepada dokter yang lebih ahli. Hal itu dapat meminimalisir kemungkinan masalah kulit yang lebih berat. Tidak lupa juga untuk selalu mengimbangi kebersihan bayi dengan memandikan secara teratur. Untuk lebih maksimal, bisa gunakan produk sabun mandi yang aman serta antibakteri dari Sleek Baby. Info lebih detail bisa cek https://www.sleekbaby.co.id/1000-hari-perlindungan/detail/ingin-menggunakan-sabun-mandi-cair-untuk-bayi-perhatikan-lebih-dulu-kadar-ph-yang-dimilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar