Kamis, 24 Januari 2019

Sambut Meriahnya Promo Tahun Baru Imlek Bersama BLANJA.com


Tahun baru Imlek merupakan tahun baru bagi etnis Tionghoa di berbagai belahan dunia. Dahulu Dinasti Han membuat kalender lunar China untuk penentuan tanggal serta shio-shio yang dianggap sangat berpengaruh dalam ilmu Fengshui China.
Pada saat ini, China sendiri memiliki penduduk terbanyak dengan kisaran mencapai 1,5 milyar. Oleh karena itu, mobilitas mereka begitu tinggi sehingga tersebar ke berbagai belahan dunia.
Di Indonesia sendiri, etnis Tionghoa sudah sangat lama tinggal di Indonesia. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang menjadi warga negara Indonesia. Oleh karena itu, sangatlah wajar jika di Indonesia sendiri sangat menanti-nanti hari Imlek.
Selain kita berada di libur nasional, tentu saja ada satu yang ga bisa kamu lewatin nih, yakni promo Tahun Baru Imlek. Di promo Tahun Baru Imlek ini kamu akan nemuin banyak banget produk-produk yang mungkin aja udah kamu masukin ke dalam wishlist kamu.
Akan banyak sekali toko-toko yang menggelar promo Tahun Baru Imlek 2019. Pusat perbelanjaan sudah pasti akan dipenuhi banyak khalayak ramai yang memang sudah berburu potongan harga dan diskon Imlek yang tentu saja sangat disayangkan jika dilewatkan.
Kamu mungkin sekarang sudah merasakan suasana-suasana berbau Imlek karena sudah banyak reklame yang mulai memberikan informasi seputar promo Imlek.
Untuk kamu yang suka berbelanja offline kamu bisa mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan ataupun mall-mall yang memiliki banyak outlet.
Sedangkan bagi kamu yang ingin belanja online, kamu bisa mengunjungi berbagai macam toko online terbaik di Indonesia. Salah satunya adalah BLANJA.com yang merupakan hasil joint venture antara PT. Telkom Indonesia dengan eBay yang merupakan raksasa marketplace dunia.
Ada baiknya kamu memilih metode belanja yang ingin kamu gunakan atau kamu bisa mengkombinasikannya. Kamu juga harus mengetahui kekurangan dan kelebihan dalam masing-masing metode yang kamu gunakan.
Dalam berbelanja offline kamu memiliki keuntungan untuk melihat kondisi barang secara langsung. Sedangkan untuk belanja online, kamu akan diberikan gambar dari kondisi barang tersebut.
BLANJA.com sering melakukan screening kepada para seller-seller agar seller tidak memberikan gambar palsu kepada calon pembeli.
Selanjutnya, untuk berbelanja offline kamu harus mengeluarkan ongkos perjalanan, baik itu transportasi umum ataupun bahan bakar untuk kendaraan pribadi kamu. Kedua, kamu juga harus berkeliling pusat perbelanjaan ataupun mall untuk mencari barang yang kamu inginkan.
Sedangkan untuk belanja online, kamu hanya menggunakan jasa ekspedisi pengiriman untuk mengantarkan barang itu ke rumah kamu. Kedua, kamu tidak perlu berkeliling dalam artian hemat tenaga. Cukup gunakan smartphone kamu dan duduk manis di rumah kamu
Jadi tunggu apalagi? Kunjungi BLANJA.com dan dapatkan penawaran terbaik di promo tahun baru Imlek.

0 komentar:

Posting Komentar