Jumat, 21 Desember 2018

Review Pelanggan tentang Sinarmas atasi Masalah Finansial


Kebutuhan hidup sering sekali tak terduga, hal ini membuat Anda harus sebisa mungkin untuk memanajemen keuangan dengan baik. Jika dalam kondisi mendesak dan sangat dibutuhkan bisa melakukan pemijaman di Sinarmas. Ini review pelanggan tentang Sinarmas dalam membantu mengatasi masalah finansial. 

1. Tanpa Spesifikasi Khusus

Sinarmas merupakan perusahan yang menyediakan berbagai pelayanan keuangan untuk semua nasabah tanpa ada spesifikasi khusus. Semua jenis nasabah yang datang tetap akan mendapatkan solusi untuk masalah keuangan yang dihadapi. 

Baik itu hanya pemiliki usaha mikro, kecil-kecilan, menengah, pekerja atau pun perorangan. Jika Anda seorang pekerja, pihak Sinarmas tidak memerlukan perjanjian kerjasama dengan perusahaan karyawan bekerja. Semua proses akan dilakukan antara Anda dan pihak Sinarmas yang bisa dikatakan sebagai rahasia. 

2. Mudah dengan Payroll

Review pelanggan tentang Sinarmas mendapatkan kemudahan peminjaman dengan menggunakan payroll. Ini khusus nasabah yang statusnya pekerja di sebuah perusahaan atau pun instansi pemerintah. Saya menggunakan payroll untuk melakukan peminjaman. 

Penggunaan payroll bisa mendapatkan kredit tanpa agunan dengan lebih mudah dan cepat. Payroll hanya dimiliki bagi Anda yang bekerja sebagai karyawan dengan penghasilan tetap. Sebelum peminjaman tetap harus punya rekening terlebih dahulu di Sinarmas. 

Payroll saya dilihat untuk mengukur berapa kesanggupan dana yang bisa dikeluarkan. Saya tidak perlu pusing untuk memikirkan perhitungannya. Pihak bank yang akan melakukan analisa dari pendapatan di payroll untuk memberikan besaran pinjaman. 

3. Pinjaman dan Bunga

Di Sinarmas, jika Anda memilih KTA dengan payroll bisa mendapatkan plafond sampai dengan Rp.200.000.000,00.  Besarnnya akan cair dengan nominal yang sesuai dengan penghasilan bulan Anda. Jadi, semakin besar penghasilan kemungkinan akan semakin besar untuk nominal yang akan didapatkan. 

Kelebihan Sinarmas dengan kemudahan menggunakan payroll memberikan bunga yang tidak terlalu besar. Mulai dari 0,8% perbulannya yang dirundingkan saat proses peminjaman berlangsung disesuaikan dengan jangka waktu yang dipilih. Jangka waktu yang dapat dipilih maksimal selama 60 bulan. 

4. Angsuran yang Mudah 

Saya merasa sangat terbantu dengan adanya Sinarmas dalam memberikan solusi masalah finansial yang dialami. Proses pengajuan berlangsung cepat dan tidak ada persyaratan khusus yang menyulitkan. Pembayaran angsuran bulanan akan dilakukan secara langsung dengan sistem auto debet dari rekening payroll. 

Hal ini tentu saja sesuai dengan persetujuan Anda. Saya sangat merasa nyaman dengan pelayanan pihak Sinarmas dalam memberikan bantuan. Saat pembayaran angsuran diingatkan kembali sisa dari pinjaman. Ketika terlambat pembayaran saya dihubungi dengan ramah oleh pihak Sinarmas untuk segera melakukan pembayaran. 

5. Berkas yang Diperlukan

Anda bisa menyediakan berkas untuk bisa mengurus pencairan dana yaitu  copy eKTP Anda dan pasangan. Sedaiakan copy nomor pokok wajib pajak (NPWP khusus untuk pinjaman di atas Rp50.000.000,00). Melampirkan copy kartu keluarga, copy slip gaji minimal 1 bulan terakhir. Bagi yang pekerja jangan lupa untuk melampirkan copy surat keterangan bekerja dari perusahaan. 

Surat keterangan ini hanya untuk mengkonfirmasi status Anda masih aktif atau tidak di perusahaan tersebut. Disesuaikan juga dengan data yang sudah dilampirkan. Seluruh berkas perlu dikumpulkan dalam satu file agar tidak berserakan. Saat pencairan danannya nanti, Anda akan dikenakan biaya administrasi yang disesuaikan dengan besaran dana. 

Ini hanya review pelanggan tentang Sinarmas dalam segi pinjaman KTA dengan payroll. Masih banyak lagi produk atau layanan yang disediakan oleh pihak Sinarmas. Tidak hanya membentu Anda dalam wilayah finansial tetapi juga tersedia dalam bentuk asuransi yang siap memberikan pelayanan terbaiknya. 

0 komentar:

Posting Komentar